Fans wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya, ayo bergabunglah bersama kami Disini. Disini kita bukan sekedar fans tapi kita membentuk suatu keluarga yang baru :)

Selasa, 20 November 2012

[Gombalan Fans JKT48 Tangerang Selatan II]

Frieska kamu tahu bedanya sadako sama kamu?
Kalau sadako keluarnya di depan tv, kalo kamu keluarnya di masa depan aku dan anak kita nanti :3
(by @rekcyrek)

Frieska kamu tau ga kenapa pelangi cuma setengah lingkaran?
Soalnya setengah lagi ada di kedua lesung pipit kamu :))
(by @rekcyrek)

Frieska kamu tau makanan apa yang paling enak?
Makanan yang paling enak itu yang langsung disuapin dari tangan kamu :)
(by @rekcyrek)

Aku rela kok jadi DVD-ROM yang rusak fries
Asal kepingan CD yang terakhir masuk itu kamu
(by @rekcyrek)

Fries aku lihat sesuatu dimata kamu deh
Apa tuh?
Aku lihat ada naluri ke ibuan buat anak kita nanti :3
(by @rekcyrek)

Kalsium bisa bikin orang pendek jadi tinggi fries
Tapi kalo senyum kamu bisa bikin aku malah terbang tinggi :3
(by @rekcyrek)

Frieska kamu tau ga?
Aku tuh mau jadi kalsium tubuh aja
Biar bisa menopang kamu
Meski disaat kamu ga butuh aku
(by @rekcyrek)

Terkadang cinta itu buta.
Tapi setelah kenal Shania cinta itu terasa indah
(by Adit)

Kalo Bidadari itu kan punya sayap, Tapi kenapa Shania ga ada sayapnya? #adytquetes
(by Adit)

Rasa cintake ke Shania ga bakal habis, seperti bulu rambut kalo di cukur yang tumbuh lagi dan tumbuh lagi
(by Adit)

Surga itu ada dibawah telapak kaki ibu
Kamulah yang akan menjadi ibu dari anak kita nanti Shan!
(by Adit)

Shania kamu jangan beralajar matematika terus. Kalo kamu belajar matematika terus,
Kapan kamu belajar cara mencintaiku shania
(by Adit)

Kinal menurut kamu sadako itu serem gak?
Ih serem banget ky. Kalau menurut kamu?
Enggak kok Kin. Apa lagi kalau dia muncul diantara kita. Pasti aku suruh masuk lagi deh :D
(by @CybersQy)

Bikin sambal jangan lupa pakai terasi
Pengen deh gombal langsung buat Melody
(by @CybersQy)

Peti kayu berkilau dibawah mentari
Aku padamu wahai Melody
(by @CybersQy)

Kata orang Tak Kenal maka tak Sayang
Hatiku hanya untuk kamu Kinal Seorang
(by @CybersQy)

Menangis upik abu di dalam Gua
Manis itu kamu hai Cindy Gulla
(by @CybersQy)

Beby denger - denger kamu jago dance ya?
Kok tau sih?
Pantes kamu suka nge dance di dalam hati aku dan membuat perasaanku bergoyang~
(by @HafisDani12)

Oooh Beby Poinmu bagaikan cintamu di hatiku
(by @HafisDani12)

Frieska apa bedanya cookie monster sama kamu?
Apa ya?
Kalo cookie monster itu makannya kue terus. Kalau kamu makan nya pake nasi!
(by Fikri)

Tau gak bedanya orang mencari kerja dengan kamu frieska?
Pencari kerja itu pasti nyari kerja, kalau kamu pasti nyari cinta ke aku
(by Fikri)

Tau gak kenapa manusia harus banyak membaca?
Agar kamu bisa membaca hati aku soal cinta ke kamu
(by Fikri)

Frieska kamu tau gak kenapa nasi udah menjadi bubur?
Itu sama halnya melihat senyummu langsung menjadi bubur (meleleh)
(by Fikri)

Frieska kamu itu seperti minuman bersoda
Dikocok langsung tumpah
Sama halnya dengan kamu dikocok tumpah ke hati ku
(by Fikri)

Bedanya tambal ban dengan tambal hati tau gak Frieska?
Tambal ban itu menambal ban yang bocor, kalau tambal ban hati
Menambal hati yang bolong habis dikhianati oleh seorang mantan
(by Fikri)

Jalan - jalan ke Cimanggis Jangan lupa beli kue lapis
Biar mati di ujung keris asal dapet Sonya yang manis
(by @iqbladee)

Walau hanya segelas Jamu
Yang hanya bisa diramu
Walau kita jarang bertemu
Aku ingin menaklukan hatimu : Sonya
(by @iqbladee)

Kemanapun kaki melangkah
Aku akan mengurai do'a
Dimanapun cinta kita merambah
Disitu pasti ada Sonya
(by @iqbladee)

Kalau tukang nasgor jadi korban tabrak lari supir angkot
Kalau aku korban tabrak lari perasaan Sonya
(by @iqbladee)

Sendy kamu lebih suka apel atau anggur?
Kalau aku sih lebih suka Apelin kamu dari pada Nganggurin kamu
(by @Aufaguners21)

Beribu - ribu jagung di ladang mpok nia, hanya satulah yang paling manis.
Beribu - ribu wanita di dunia, hanya sendy lah yang paling manis.
(by @Aufaguners21)

Sonya kamu tau gak apa bedanya aku sama robot?
Emang apa bedanya?
Kalau robot di program buat banyak hal,
Kalau aku di program hanya untuk buat kamu bahagia
(by @Luthfir_48Fans)

Mel
Kenapa isayang?
Aku boleh pegang tangan kamu gak?
Boleh kok
Kalo aku megang tangan kamu aku kayak megang masa depan aku
(by @isabasiru48)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar