Fans wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya, ayo bergabunglah bersama kami Disini. Disini kita bukan sekedar fans tapi kita membentuk suatu keluarga yang baru :)

Selasa, 20 November 2012

[Gombalan Fans JKT48 Tangerang Selatan I]

Duduk di sofa ketiban besi.
Hey Mova bibirmu sangat seksi.
(by @ArthurFerniawan)

Duduk diatas sofa harus hati - hati.
Hey Mova senyum mu memang menarik hati.
(by @ArthurFerniawan)

Beli batik ke Barcelona.
Mova cantik hanya Arthur yang punya.
(by @ArthurFerniawan)

1 + 1 = 2
Mova + Arthur = Sempurna
(by @ArthurFerniawan)

Satu titik dua koma.
Melody cantik Isa yang punya.
(by @isabasiru48)

Mel kamu jahat banget! | Kenapa Sa? | Bikin hati aku jadi cair begini
(by @isasabiru48)

Kalau ada sumur di ladang, janganlah kita hanya bertanya.
Kalau Melody sudah memandang, mencairlah kita dibuatnya.
(by @isasabiru48) 

Mel Kamu takut tenggelam ga? | Takutlah Sa. | Kalo aku nggak. | Loh kenapa? | Soalnya tenggelam dilautan cinta Kamu.
(by @isasabiru48)

Mel | Iya kenapa Sa? | Aku makan 5 jeruk hari ini tapi ga ada yang semanis senyum kamu | Melody Salto.
(by @isasabiru48)

Ada gula ada semut.
Cindy Gulla emang paling Imut.
(by @CybersQy)

Kalau ada sumur di Ladang, bolehlah kita menumpang Mandi.
Gue sampe kejang - kejang, saling pandang sama Melody. #Eeeaaaaaa.
(by @CybersQy)

Ada udang di balik batu.
Ooh Melody sumpah I Love You.
(by @CybersQy)

R: Mel, kita kan sama sama pake Android nih.
M: Iya, aku juga. Emang kenapa ky?
R: Kamu tau nggak aplikasi Android apa yang paling aku suka?
M: Kalau aku Angry Bird, tapi kalo kamu aku gak tau. Emang aplikasi apa?
R: Itu loh Mel.
M: Itu apa?
R: Hmm, mengaplikasikan cintaku kepadamu!
M: *Wink*
(by @CybersQy)

Lautan diterpa badai
Hai Sonya walaupun genduu tapi sexy, meluluhkan hati.
(by @iqbladee)

Kita berbeda, tapi hati kita satu.
Wahai Sonya engkaulah cintaku.
(by @iqbladee)

Ada penyu bikin risih.
Sinka unyu banget sih.
(by @rexy_exy)

Investasi yang paling menguntungkan, adalah menginvestasikan cinta aku ke kamu Kinal
(by @rexy_exy)

R: Kinal, bapak kamu suka menyelam yah?
K: Kok kamu tau sayang?
R: Karena bapak kamu telah menemukan mutiara yang indah yaitu Kamu
(by @rexy_exy)

Disini gunung disana gunung, ditengah tengahnya ada pulau Jawa.
Yang bikin bingung yang baca juga bingung, yang penting bisa liat Achan ketawa.
(by @X_JustEjha)

Sudah jatuh, tertimpa tangga.
Hatiku luluh, sama Ghaida.
(by @X_JustEjha)

Kota batik di Pekalongan, Bukan Jogja bukan Solo.
Gadis cantik namanya Achan, matanya Sayu bukan Belo.
(by @X_JustEjha)

Kalo lu biasanya ngefly nyiumin lem aibon, kalo gua ngefly diciumin member JKT48. Uhuyy!!
(by @X_JustEjha)

Kamu tau ngga bencana alam yang paling dahsyat? | Ngga tau tuh? Emangnya apa? | Badai Verandaa!!~
(by @X_JustEjha)

A: Sen kamu tau Tsunami?
S: Tau kok, emang kenapa?
A: Ada yang lebih dahsyat lagi tau dari gelombang tsunami.
S: Emang? Gelombang apa tuh?
A: Gelombang cinta yang menghantam pulau hati kamu
S: Ahh kamu gitu!
(by @aufaguners21)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar