Fans wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya, ayo bergabunglah bersama kami Disini. Disini kita bukan sekedar fans tapi kita membentuk suatu keluarga yang baru :)

Sabtu, 15 Desember 2012

[Gombalan Fans JKT48 Tangerang Selatan III Part 3]

@eLCentMarko
ve, nanti temani aku ke dokter yuk .. | mau ngapain? | jual ginjal, untuk beliin km mobil *mau jadi wotajir *oke maap
@eLCentMarko
ve, kita kan punya perasaan yg sama | knapa ga kita satukan aja? |ga bisa,karena GOLDEN RULES mar.. |*gigit sendal *fans miris
@eLCentMarko
kinal,km tw ga prbedaan km sama bola basket? | gatau, emg apa? | bola basket di masukin ke ring,klo km dimasukin ke pikiran aku
@eLCentMarko
ve, km mau jadi hakim ya? | iya, kok tau? | pantes, karena aku telah divonis untuk meng'oshimen km selamanya
@eLCentMarko
ve, aku rela salto di tengah badai asal bisa ajarin km main bilyard *oke maaf
@eLCentMarko
ve, kita kan punya perasaan yg sama | knapa ga kita satukan aja? |ga bisa,karena GOLDEN RULES mar.. |*gigit sendal *fans miris
@eLCentMarko
kinal,km tw ga prbedaan km sama bola basket? | gatau, emg apa? | bola basket di masukin ke ring,klo km dimasukin ke pikiran aku
@astaresta
Kalo gak bisa tidur kamu biasanya ngapain?|mikirin kamuuuuuu!
@astaresta
Dirumah sakit ada dokter di sekolah ada guru di hati aku ada kamu
@astaresta
Jangan sampe ya sayang hati kamu ke aku berubah jadi kaya LS 20ribuan|kenapa sayang?|redup 
@astaresta
Susah ya dapet verifikasi email theater. Untung aku udah dapetin hak permanen dapetin verifikasi hati kamu
@YahyaAccretia
1 kalimat yg tak akan pernah aku lupa sampai kapanpun itu adalah "I LOVE YOU NABILAH"
@Centtommy1
ikey, ada tebak2an nih..kucing2 apa ya paling indah..ga bisa jawab? jawaban nya kucingta kau selamanya >.<..
@Centtommy1
mencintaimu itu ibarat menggenggam bunga mawar, semakin cinta semakin perih.
@Centtommy1
lilin bisa habis dan padam, tapi tidak untuk lilin cintaku yg selalu menerangi hatimu..
@Irfaaan_48
@JKT48_TGSL #GombalTGSL3 Shanju, apa bedanya pk tani sma kmu? Klo pk tani mnanam benih padi di ladang. Klo kmu mnanam benih cinta di hatiku
@Irfaaan_48
@CybersQy #GombalTGSL3 Cindy, kamu tau manisnya gula itu masih kalah sama manisnya wajahmu, karena hanya wajahmu yg bisa membuatku diabetes
@FavianAdnan_
Ve tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang.
@FavianAdnan_
Ve kamu adalah kepingan puzzle yang aku butuhkan, untuk membuat hidupku terasa komplet dan sempurna.
@FavianAdnan_
Kupu2 butuh sayap bwt terbang, beruang kutub butuh udara dingin bwt hidup & aku butuh km buat terbang ke awan & hidup di bumi.
@FavianAdnan_
Ve tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang.
@FavianAdnan_
Ve kamu kan jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu. 
@FavianAdnan_
Ve mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki.
@FavianAdnan_
apa bedanya tumbuhan sama aku | emang apa? | kalo tumbuhan butu air untuk hidup, tapi kalo aku butuh KAMU untuk hidup.
@cahyobanu
beby kalo poni kamu diangkat kok jidat kamu lebar ya?|kok gitu?|soalnya selebar itu cintaku padamu
@Faturptr
Bil apa perbedaan kamu sama lampu merah?|apa?|kalo lampu merah berhenti di jalan kalo kamu berhenti di hati aku
@Faturptr
Kata orang pergi ke eropa itu indah,tetapi lebih indah bisa berdua sama kamu nabilah
@Faturptr
Secantik cantiknya bunga hanya nabilah yang bisa mengalahkan kecantikan itu
@Faturptr
Bil apa perbedaan kamu sama lampu merah?|apa?|kalo lampu merah berhenti di jalan kalo kamu berhenti di hati aku 
@Faturptr
Bil apa perbedaan aku apa joe hart|apa?|Kalo joe hart nangkep bola kalo aku nangkep hati kamu
@RivaldoS_
Besoktanggal 121212 shanju.. |emangnya knp?| aku gregetann.. Aku mau kamu jadi pemilik hati ak yang pertama danterakhir forever
@RivaldoS_
Ku Akan Menanti.. Walaupun Itu Tidak Mungkin.. Ku akan menanti Walau Dalam mimpi.. KuAkan Menanti Sampai Tuhan mejodohkan kita
@RivaldoS_
Shanju.. Kayaknya kita gak bisa temenan lagi | kenapa? :( | Soalnya perasaan ku udh lebih dari temen ke kamu.
@RivaldoS_
Kalau aku Punya uang yang banyak.. Aku akan tabung uang itu untuk pernikahan kita nanti Cindy..
@RivaldoS_
Kuberlarikauberlari, ku menangis kau menangis, ku berduka kau berduka, kupergi kau pergi.. Memang kita menyatu Gulla~
@PutraRandy_
#GombalTGSL3 just 3 letters for describe all about you | what? | B U T (be-au-ty)
@PutraRandy_
#GombalTGSL3 sonya tmenin ke apotek yuk |ngapain?| mau beli obat tidur,abis aku gak bisa tidur terus krn mikirin kamu..
@PutraRandy_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar