Fans wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya, ayo bergabunglah bersama kami Disini. Disini kita bukan sekedar fans tapi kita membentuk suatu keluarga yang baru :)

Sabtu, 15 Desember 2012

[Gombalan Fans JKT48 Tangerang Selatan III Part 4]

@Bimo_DY
Di kaskus orang mengejar cendol , di twitter banyak mengejar followers kalo aku cukup mengejar cinta rena
@Bimo_DY
Rena mau jadi penulis ya | kok tau | karena kamu bakal menulis sejarah cinta kita berdua
@Bimo_DY
Rena Tau ga bedanya oreo dengan kamu | apa? | kalo oreo diputar,dijilat makin asik kalo kamu di lihat,dipandang makin cantik
@Bimo_DY
Rumah butuh penghuni kalo Tv butuh listrik kalo aku butuh rena
@Bimo_DY
Jakarta punya monas ? Padang punya jam gadang ? kalo rena punya saya lah
@Bimo_DY
Rena Tau ga bedanya suara kucing dengan kamu | emng apa? | kalo suara kucing suka ganggu kalo suara kamu menyejukan hatiku
@Bimo_DY
 Kata orang cinta itu buta tapi kata aku cinta itu cuma kamu
@LouisGema
Mungkin aku bukan manusia sempurna, tapi sejak adanya kamu nabilah, aku tahu apa itu arti sempurna sesungguhnya
@LouisGema
Aku bersedia pergi mengelilingi dunia, asal tujuannya satu . Cuma kamu dan hanya kamu nabilah
@Louisgema
Cinta kita itu seperti tiang, dimana kamu menopang aku untuk hidup :3
@Louisgema
Love itu adalah satu kata yg memiliki jutaan makna, seperti kamu , kalau aku satu orang yg memiliki jutaan cinta ke kamu :3
@LouisGema
Hati aku itu kayak neraca, gak akan balance tanpa kamu : 3
@LouisGema
Kalau kata orang air terjun niagara itu keindahan dunia, bagi aku keindahan itu kamu nabilah
@LouisGema
Akhirnya aku temukan apa itu rumah sebenarnya, rumah itu dimana cuma ada aku dan kamu nab
@LouisGema
3 hal yang aku inginkan itu, kamu hanya kamu dan cuma kamu nabilah
@LouisGema
Aku tidak terlalu berharap menjadi kekasihmu, tapi aku berharap kalau aku menjadi seseorang yang special dihatimu
@LouisGema
Nab, jika kamu menangis aku akan selalu menjadi tangan yg akan menghapus air matamu, dan mengubahnya menjadi senyuman: )
@LouisGema
Nab kamu tau gak kalau dunia ini itu dipenuhi dengan partikel" yg tembus pandang, partikel itu adalah cinta kita berdua
@LouisGema
Mungkin aku bukan manusia sempurna, tapi sejak adanya kamu nabilah, aku tahu apa itu arti sempurna sesungguhnya
@ricardodonhi48
kalau Indonesia terletak di antara 2 benua dan samudra, kalau hati aku terletak diantara cinta dan rindu dirimu rena
@ricardodonhi48
bumi terlalu sempurna untuk ku miliki seperti hatimu yang terlalu sempurna untuk ku miliki @renaJKT48 
@ricardodonhi48
minum kopi sepahit apapun kalau @ricaJKT48 yang buat pasti langsung terasa manisnya
@ricardodonhi48
minum jamu supaya dapat berkah, saat ada @renaJKT48 aku jadi salah tingkah 
@ricardodonhi48
@renaJKT48 hari ini tanggalnya bagus ren, lebih bagus lagi kalau ada aku di hatimu
@ricardodonhi48
rena kayaknya manisnya kamu kelebihan dosis deh, buktinya sampai lengket bungat di pikiran dan hatiku.
@ricardodonhi48
kalau Indonesia terletak di antara 2 benua dan samudra, kalau hati aku terletak diantara cinta dan rindu dirimu rena.
@ricardodonhi48
aku kuliah bahasa inggris juga percuma rena. masa setiap ketemu kamu, aku cuma bisa bilang I LOVE YOU.
@ricardodonhi48
sepertinya aku harus nambah memory nih rena, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu.
@ricardodonhi48
rena, kamu boleh murah hati ke semua orang. tapi kamu jangan murah cinta terhadap orang lain selain aku ya.
@ricardodonhi48
rena kalau aku punya pacar seperti kamu, rasanya pengen pamerin ke seisi bumi. agar para jomblo pada menjerit.
@ricardodonhi48
kayaknya microsoft akan berubah jadi microlove deh rena, kalau pendirinya menemukan wanita sesempurna kamu.
@ricardodonhi48
bila makan dan minum adalah syarat untuk hidup, maka mencintaimu adalah caraku menikmati hidup ini rena.
@ricardodonhi48
tanpa kegelapan malam pagi yang cerah tak akan pernah datang, tanpa @renaJKT48 hariku yang cerah tak akan pernah ada
@ricardodonhi48
bumi terlalu sempurna untuk ku miliki seperti hatimu yang terlalu sempurna untuk ku miliki @renaJKT48
@ricardodonhi48
minum kopi sepahit apapun kalau @ricaJKT48 yang buat pasti langsung terasa manisnya
@ricardodonhi48
minum jamu supaya dapat berkah, saat ada @renaJKT48 aku jadi salah tingkah
@ricardodonhi48
@renaJKT48 , andai aja bulan bisa ngomong. pasti bulan akan bilang kamulah yang paling indah di bumi ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar