Fans wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya, ayo bergabunglah bersama kami Disini. Disini kita bukan sekedar fans tapi kita membentuk suatu keluarga yang baru :)

Sabtu, 15 Desember 2012

[Edisi Spesial Gombalan Fans JKT48 Iqbal Monas To Nabilah]


@iqbalhasimy
Nabilah kmu tau presiden ke 22 amerika? | ga tau | kalau laut pling luas? | ga tau | tapi kamu tau kan kalau aku cinta sma kmu
@iqbalhasimy
Wajah kamu bilah itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu pake baju pengantin dan duduk disampingku saat ijab qabul
@iqbalhasimy
Tau ga bil kenapa aku lebih suka apel dibandingkan anggur? soalnya aku lebih suka ngapelin kmu di bandingkan nganggurin kmu bil
@iqbalhasimy
Nabilah kamu tau ga Makanan apa yang paling enak? | apa tuh bal? | Makanan di saat pesta pernikahan kita ..
@iqbalhasimy
Kamu tau nggak bil kuda apa yg menyenangkan? | kuda apa tuh? | kudapatkan cinta dihatimu bilah
@iqbalhasimy
Nabilah.. Kamu tau gak bedanya susu sama kamu? | apa bedanya? | Kalo susu melengkapi nutrisiku kalo kamu melengkapi hidupku
@iqbalhasimy
Ada yg jatuh tuh.. | apa? | aku jatuh cinta sama kamu
@iqbalhasimy
Kalo ada makanan paling enak, itu pasti berasal dari suapan tanganmu @nabilahJKT48
@iqbalhasimy
Rena ..kamu cantik deh, tapi lebih cantik lagi kalo kamu mau jadi pacar aku #GombalTGSL3 .. hahah *bimo ga lihat ini kan?*
@iqbalhasimy
Nabilah.. Kamu jago matematika ya? Boleh dong itungin detak jantungku tiap liat kamu
@iqbalhasimy
Ada 2 unsur matematika yang gak berlaku untuk mengukur cintaku pada nabilah: 1. pengurangan dan 2. pembagian
@iqbalhasimy
satu ditambah satu sama dengan dua, aku sama kamu bil bahagia sampai tua
@iqbalhasimy
Nabilah tau ga? Google pun tak dapat menemukan cintaku karna aku menyimpan erat hanya untukmu
@iqbalhasimy
Nabilah.. Kamu itu kaya es cream ya, walaupun kamu dingin tapi kamu manis banget
@iqbalhasimy
Nabilah kmu tau presiden ke 22 amerika? | ga tau | kalau laut pling luas? | ga tau | tapi kamu tau kan kalau aku cinta sma kmu
@iqbalhasimy
Nabilah .. kamu tuh terkadang seperti secangkir kopi , menghangatkan di saat dingin sampai menyentuh batinku


@iqbalhasimy
Bilah .. kamu itu ga ada beda nya sama syahrini .. | masa sih? | iya .. karna kamu selalu cetar dan membahana di hatiku
@iqbalhasimy
Nabilah kamu tau ga? kamu itu kaya guru aku di sekolah, suka sita-sita waktu aku buat mikirin kamu
@iqbalhasimy
Cintaku ke kamu bil ibarat itu kaya angin ! | kok gtuh? | iya..soalnya cintaku ga bisa di lihat tapi bisa kamu rasakan
@iqbalhasimy
Minum apapun rasanya sama, kecuali bareng kamu bil ! soalnya cuma kamu yang dapat memberikan manis di setiap tetesanny
@iqbalhasimy
Nabilah.. Sejak aku kenal sama kamu aku jadi ga bisa berhitung deh | "Kenapa?" | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak
@iqbalhasimy
tau ga bil? Hatiku udah kayak automatic door nih. Tiap ada kamu, hatiku terbuka dengan sendirinya
@iqbalhasimy
Nabilah.. Boleh minta foto kamu gak? | "boleh tapi untuk apa?" | untuk ku beri bingkai dan ku tempel di dinding hatiku
@iqbalhasimy
Tau ga bil persamaan kamu ama tv? | ga tau, emg apa | sama-sama pengen aku liatin terus
@iqbalhasimy
8 huruf, 3 kata, dan 1 arti hanya untuk kamu @nabilahJKT48 .. I LOVE YOU 
@iqbalhasimy
Nabilah tau ga.. Aku belajar jalan sudah dari kecil tapi tetep aja aku jatuh di hati kamu
@iqbalhasimy
Nabilah Boleh kah aku pinjem meteran? | Buat apa? | buat mengukur kedalaman cintaku padamu bil
@iqbalhasimy
Nabilah Bulan depan mau gak temenin aku ? | Temenin kemana? | Temenin aku duduk di pelaminan
@iqbalhasimy
Bilah Kamu designer ya? | Kok tau? | Soalnya begitu kamu masuk, ruangan ini tiba-tiba jadi jauh lebih indah
@iqbalhasimy
Nabilah boleh aku bilang sesuatu ke mama kamu? | bilang apa? | bilang terima kasih karna sudah melahirkan anak secantik kamu
@iqbalhasimy
Nabilah.. Boleh tau nama lengkap kamu? | Emang buat apa? | Ingin aku selipkan namamu di setiap doaku
@iqbalhasimy
Nabilah..maaf ya, aku ini memang ga punya hati. | Maksud apa bal? | maksud'a Ga punya hati untuk nyakitin kamu
@iqbalhasimy
Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, kamu itu sumber masa depanku bil
@iqbalhasimy
Nabilah.. Kamu itu seperti crayon deh | "kok bisa?" | Karena kamu diciptakan untuk mewarnai hari-hariku
@iqbalhasimy
Rasa cintaku ke kamu bil itu sebesar kuku | Kecil banget :( | Tetapi akan selalu terus tumbuh sampai aku mati
@iqbalhasimy
Bilah.. Kamu pakai formalin ya? | kok bisa, ga tuh | buktinya nama kamu selalu awet dihatiku
@iqbalhasimy
Apapun makanannya, minumnya.... | Teh botol Sosro | Salah, Apapun makanannya, minumnya harus bareng kamu Bil
@iqbalhasimy
Nabilah Tolong ajarin aku rumus dong | "rumus apa?" | rumus mencari celah dihati kamu
@iqbalhasimy
Nabilah..kamu tau gak didunia ini ada 3 rasa manis | "Emang apa aja bang?" | Pertama gula, kedua madu, ya ketiga KAMU
@iqbalhasimy
Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta kita itu dimulai dengan aku dan kamu bil 
@iqbalhasimy
Cintamu itu bil bagaikan jantung, tidak terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan untuk ku
@iqbalhasimy
Nabilah.. Apa perbedaan Bulan sama Kamu? | Apa? | Bulan menerangi malam yang gelap, kalo Kamu menerangi hatiku yang gelap
@iqbalhasimy
nabilah.. kamu itu kayak korek dan aku rokoknya. Kalo kamu ga nyalain api cinta kamu , aku ga akan berguna.
@iqbalhasimy
Nabilah.. Ingat kita harus saling 3M ya | Apa itu? | 3M, Menyayangi, Mencintai, Memahami 
@iqbalhasimy
Nabilah.. Kamu tau gak masa yg paling indah itu apa? | gak tau , emg apa? | masa ketika kita melihat anak kita tumbuh dewasa
@iqbalhasimy
Please jangan bilah... | jangan kenapa sih..?? | jangan ada dusta diantara kita
@iqbalhasimy
Tau gak bedanya kamu sama pohon bil? | enggak emang apa? | kalo pohon penyejuk alam, kalo kamu penyejuk hatiku bil
@iqbalhasimy
Walau negara kita sudah lama merdeka, tetapi hatiku tidak pernah merdeka karena selalu dijajah dengan kamu bil
@iqbalhasimy
Nabilah Tau ga kenapa air dan minyak ga bisa nyatu? | kenapa? | karena mereka ga saling mencintai kaya kita
@iqbalhasimy
Hidup itu anugrah yang indah. Dan anugrah terindah di hidupku adalah memilikimu Nab
@iqbalhasimy
I Love You itu brp kata bil? | "3 kata" | bukan bil,tpi 2 kata | "kok gitu?" | iya.. karena aku dan kamu itu jadi satu
@iqbalhasimy
Nabilah Kamu tau gak cahaya yg lebih terang dari cahaya matahari? | enggak | cahaya cinta kita berdua
@iqbalhasimy
nabilah kamu denger suara ga? | " Enggak,suara apa?" | Suara hatiku yang berbisik, I Love You ke kamu
@iqbalhasimy
Aku mau hubungan kita berakhir bilah.. | Serius? :( | iya hubungan kita Berakhir dipelaminan
@iqbalhasimy
Cintaku kepada kamu bilah diibaratkan sepak bola | kok gitu? | Karena harus diperjuangkan hingga akhir waktu
@iqbalhasimy
Cintaku kepada kamu bilah diibaratkan sepak bola | kok gitu? | Karena harus diperjuangkan hingga akhir waktu
@iqbalhasimy
Tau ga bil kenapa aku lebih suka apel dibandingkan anggur? soalnya aku lebih suka ngapelin kmu di bandingkan nganggurin kmu bil
@iqbalhasimy
Nabilah kamu tau ga Makanan apa yang paling enak? | apa tuh bal? | Makanan di saat pesta pernikahan kita ..
@iqbalhasimy
Boleh minta foto kamu gak Bilah? | Buat apa? | buat aku taro di surat undangan pernikahan kita nanti.

1 komentar:

  1. http://gmcitterlsm.blogspot.com/2013/06/video-jkt48-river-screamo-version.html

    BalasHapus