Fans wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya, ayo bergabunglah bersama kami Disini. Disini kita bukan sekedar fans tapi kita membentuk suatu keluarga yang baru :)

Senin, 17 Desember 2012

Jikoshoukai ala Fans JKT48

 @CybersQy
Hai yang selalu bersabar, mudah akrab, menyenangkan dan suka mengoprek Android Aku "Rizky"
#JikoshoukaiKu

@iqbladee
Always Positif Thinking, Never Give Up | Berambisi tinggi dan "berusaha" bersabar aku Iqbal #JikoushoukaiKu

@HafisDani12
#JikoshoukaiKu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan aku selalu berlatih dan berdoa. Aku Hafis

@lsmkzia
Hai! Aneh dan yuri hanya terhadap oshimen. Lasma koto Lasma Kezia desu. Yoroshiku! #JikoshoukaiKu #WatashinoJikoshoukai :v

@rexy_exy
@JKT48_TGSL tubuhku kekar, lenganku keras .. akuu Rexy.. ^.^ #JikoshoukaiKu

@Margaretz_Chan
#JikoshoukaiKu aku memang payah tapi aku akan berusaha sekuat tenaga! Halo! Nama ku Margaretha....

@ricardodonhi48
rajin dan selalu sabar, aku doni #JikoshoukaiKu

@RivaldoS_
#JikoshoukaiKu Hallo, Aku Si KAWS Kalem Asik Woles Selow panggil aku *Valdo* @JKT48_TGSL

@aldoleonardoo
Nama lahir aldo panggilan aldo dan nama rip aldo.....nama ku aldo #jikoshoukaiKu

@Centtommy1
#JikoshoukaiKu .. Sepanas matahari sedingin malam hari, aku Cent! @JKT48_TGSL

@masgioo
Selalu berdoa sebelum melakukan sesuatu dan menghadapi sesuatu dengan senyuman. Aku Gioo #JikoshoukaiKu

@iqbalhasimy
Selalu sederhana dan bersikap bijaksana,, Namaku Iqbal #jikoshoukaiKu

@isnindar_7hc
berjiwa touring dan solidaritas tanpa batas saya Dimas #JikoshoukaiKu

@rekcyrek
Senyum sepanas wedang susu, baik seperti guru sd. Saya avatar aang #JikoshoukaiKu

@AzmiMusyaffi
Ganteng, saya azmi @JKT48_TGSL #JikoshoukaiKu

@davidMR96
@JKT48_TGSL slalu sabar dan murah hati nama ku david  #JikoshoukaiKu

@tarrantulaa
Terlihat santai tetapi sebenarnya berfikir serius, hai aku Tara~ #JikoshoukaiKu

@Dhikkaa7x
From Heavy Metal to Heavy Rotation ! nama ku Dhika !  #JikoshoukaiKu

@Didittoh
@JKT48_TGSL Mengejar mimpi seperti angin ... nama ku didit #JikoshoukaiKu

@panir_23
@JKT48_TGSL Aku pecinta nasi, tapi aku suka berbagi. namaku panir ^_^ #JikoshoukaiKu

@LouisGema
Hai, aku akan menggemakan kebahagiaan keseluruh dunia. Aku gema #JikoshoukaiKu

@ditotoes
Bagaikan Matahari di siang hari dan bulan di malam hari. Aku Dito.. Shine a light! #JikoshoukaiKu

@Rimawan_88
Walaupun sudah tidak muda , tetapi saya tetap support member , selalu sabar dlm menghadapi sgala cobaan, nama saya Irwan #JikoshoukaiKu

@yogaaryap_212
Selalu meratapi hal yang positif namaku yoga #JikoshoukaiKu @JKT48_TGSL

@anjapit
Cuman satu didunia, gak dijual terpisah,  aku anja...  #JikoshoukaiKu

@FavianAdnan_
Meskipun aku pendiam tapi mudah bersahabat.. namaku favian~ #jikoshoukaiKu

@balisnovaaan48
@jkt48_tgsl meskipun aku pemalu tapi aku gak malu2in , namaku balis ^_^ #JikoshoukaiKu

@Rifki_Melodic
@jkt48_tgsl Mengejar suatu impian dengan kerja keras.. Namu Rifki #jikoshoukaiKu

@yosanrr
@JKT48_TGSL I want youu, I need youu. dengan senyuman akan ku taklukan dunia. Namaku... Yosa #JikoshoukaiKu

@FadhilKaze
@JKT48_TGSL Menghidupi dunia dgn rock n' roll...halo namaku Fadhil #JikoshoukaiKu

@hhadoy
Tebar senyuman dan rangkulah teman , my name is hadoy #JikoshoukaiKu

@yugiAboutJKT48
Hai Gw Yugi Wota Labil Dari Tanggerang!!!#jikoshoukaiKu

@Rifkyansyahh
@JKT48_TGSL Meski pun aku tidak sempurna, aku selalu mecoba jadi yang terbaik namaku Rifki #JikoshoukaiKu

@moch_riansyah
tetap cool dan ga banyak omong, aku rian.. #JikoshoukaiKu

@RDP48_
@JKT48_TGSL kuat seperti naruto, hati tenshi no shippo.. Aku reza~ #JikoshoukaiKu

@astaresta
Haaii!!! Henshin! Seperti kupu-kupu cantik, terbang berbagi keceriaan. Aku Asta :)  #JikoshoukaiKu

@X_JustEjha
@JKT48_TGSL : Halo!!~ Imut, Lucu, dan Unyu seUnyu namaku. Aku Ari yang siap mencerahkan harimu!!~ xD #JikoshoukaiKu

@radhitzey
selalu sabar tiap hari bersihin kamar dan rumah melody,aku radit :D #JikoshoukaiKu

@_Kugy
Seperti rumput yang tak kan tumbang oleh topan namaku CIVTA #JikoshoukaiKu

@dho2nich
Walaupun sedikit pemarah tapi hatiku baik loh @JKT48_TGSL #JikoshoukaiKu

@anjapit
Cuman satu didunia, gak dijual terpisah, aku anja... #JikoshoukaiKu

@rynldBAYU
@JKT48_TGSL selalu sabar menunggu pesanan makanan ,aku bayu xD #JikoshoukaiKu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar